hola vpn
Apps

Hola VPN

Hola VPN adalah salah satu aplikasi VPN yang akan Medistia bahas kali ini. Software ini dapat kamu gunakan secara gratis di PC ataupun laptop dengan basis operating system Windows. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat berselancar di dunia maya dengan bebas dan bahkan dapat membuka situs yang sudah diblokir oleh penyedia layanan internet ataupun pemerintah.

Hola juga menyediakan beberapa jenis software, termasuk juga ekstensi pada browser. Akan tetapi, software yang akan kita bagikan adalah software yang memang ditujukan untuk diinstal pada windows, sehingga kamu dapat membuka berbagai macam situs yang diblokir menggunakan browser apapun tanpa perlu ribet mengunduh ekstensi pada setiap browser yang sering kamu gunakan.

Tak hanya dapat membuka situs yang diblokir saja. Software yang satu ini uga bisa membantu kamu mengamankan data pribadi ketika kamu sedang berselancar di dunia maya. Kok bisa? Selama kamu mengaktifkan VPN ini, maka secara otomatis jaringan internet kamu akan dienskripsi dan identitas kamu akan berubah jadi anonim.

Tak hanya berhenti disitu saja, software ini juga dapat kamu gunakan secara gratis tanpa ada batasan untuk kuota penggunaan sehingga kamu dapat menggunakan software ini kapan saja dan dimana saja. Meski software ini mempunyai versi yang berbayar, menurut Medistia versi yang gratis sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan berselancar kamu.

Baca juga: Hide.me VPN

Fitur Keunggulan Hola VPN

Pada dasarnya ada cukup banyak software VPN yang dapat kamu gunakan seperti Betternet VPN dan juga Hotspot Shield. Namun kenapa masih banyak orang yang menggunakan software Hola VPN?

Sudah pasti ada banyak faktor yang menyebabkan orang lebih menggunakan software ini daripada yang lain. Nah berikut ini jawabannya. Daftar fitur unggulan dari Hola VPN yang wajib kamu ketahui.

1. Gratis tanpa batas 

Salah satu alasan kenapa banyak orang lebih memilih untuk menggunakan software ini adalah karena gratis. Tak hanya itu, layanan VPN yang disuguhkan juga tak memiliki batasan kuota sehingga para pengguna dapat bebas menggunakannya.

2. Buka situs yang diblokir

Jika kamu memiliki salah satu situs favorit yang diblokir oleh ISP atau pemerintah, kamu dapat memanfaatkan software ini untuk membuka situs tersebut.

Tak hanya sebuah website saja, ternyata aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengakses layanan streaming film seperti Pandora, Hulu, dan lainnya yang diblokir oleh penyedia layanan internet (ISP) di Indonesia.

Baca juga: AVG Secure VPN

3. Sederhana dan mudah digunakan

Software yang satu ini memang diciptakan dengan tampilan yang sagnat sederhana dan mudah untuk dipergunakan. Jika kamu baru pertama kali menggunakan software ini, kamu pasti tidak akan mengalami kesulitan.

Jika aplikasi sudah berhasil kamu instal, kamu dapat langsung menjalankan VPN tersebut hanya dengan sekali klik. Aplikasi ini nantinya akan mencari server VPN terbaik buat kamu. Meski begitu, kamu bisa kok memilih sendiri server VPN yang ingin kamu gunakan secara manual.

Singkat kata dari Medistia. Jika kamu ingin mencari software VPN gratis untuk digunakan pada laptop atau PC, sangat disarankan kamu menggunakan Hola VPN. Banyak sekali fitur yang dimiliki dan juga gratis untuk digunakan.

Versi terbaru 1.168.954
Publisher Hola VPN Ltd
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Keamanan dan Privasi
Lisensi Freeware

Download Hola VPN Terbaru

Download Hola VPN

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *