AVG Secure VPN
Apps

AVG Secure VPN

AVG Secure VPN adalah sebuah software VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis dan mampu melindungi akun pribadi kamu ketika mengaktifkan VPN ini untuk berselancar di jagat maya. Selain itu, software ini dapat membantu kamu membuka blokir pada situs yang di blok oleh pemerintah ataupun ISP.

Dengan kamu menggunakan software ini, jaringan internet kamu akan dienkripsi sehingga orang lain tak dapat mengintip aktivitas kamu ketika berselancar.

Bukan lagi rahasia umum jika mayoritas website telah dilengkapi dengan alat pelacak yang bisa mencatat setiap aktivitas kamu. Jika software VPN ini aktif, kamu akan mendapatkan perlindungan dari alat pelacak tersebut dan ini sangat aman digunakan.

Ketika kamu mengaktifkan VPN ini, maka alamat IP dan lokasi kamu akan disembunyikan dan menganggap akun kamu adalah anonim. Tak hanya itu saja, semua data internet kamu juga akan dienskripsi untuk mencegah orang lain membajak data tanpa persetujuan kamu.

Baca juga: Psiphon

Software besutan dari perusahaan keamanan raksasa ini juga dibekali dengan sistem enkripsi tingkat militer yang bisa membantu mengamankan setiap aktivitas kamu selama menggunakan jaringan internet.

Fitur Unggulan AVG Secure VPN

Dapat dikatakan bahwa software VPN ada banyak sekali bertebaran di mesin pencari. Namun, kenapa AVG Secure VPN masih cukup banyak diminati?

Begitu banyak orang masih menggunakan software VPN ini bukan tanpa alasan. Berikut beberapa fitur unggulan dari VPN ini yang wajib untuk kamu ketahui.

1. Sederhana, elegan, dan mudah digunakan

Untuk mempermudah para penggunanya, software VPN ini mengusung sebuah tema antarmuka yang sangat sederhana namun tetap elegan. Kamu bisa melakukan instalasi dan menjalankan VPN ini dengan beberapa langkah saja.

Untuk bisa mengaktifkan VPN ini, kamu hanya perlu menekan tombol ON maka secara otomatis VPN akan aktif dan koneksi kamu akan terenskripsi.

2. Tersedia lebih dari 50 lokasi server

Lokasi server dan banyaknya server yang tersedia juga menjadi salah satu aspek penting dan wajib dipertimbangkan ketika menggunakan layanan VPN. Dengan menggunakan VPN ini, kamu akan dapat memilih lebih dari 50 server yang berbeda.

3. Mengamankan akses Wi-Fi publik

WiFi yang berada di kafe ataupun tempat nongkrong lainnya merupakan salah satu target yang sangat mudah untuk para peretas memata-matai para pengguna yang terhubung ke dalam jaringan tersebut.

Dengan menggunakan software ini, kamu tak perlu lagi khawatir karena koneksi kamu telah dienskripsi dengan enskripsi 256-bit standar AES. Sehingga kamu dapat melakukan banyak hal dalam berselancar di jagat maya dengan nyaman dan aman.

Baca juga: AdGuard

4. Berselancar di internet secara anonim

Saat kamu sudah terhubung dalam jaringan internet dengan menggunakan software VPN ini, maka akun kamu akan menjadi anonim dan kamu terlihat seolah-seolah tengah berada di negara server VPN tersebut.

Tak hanya itu, koneksi dari internet kamu juga akan mengalami enksripsi sehingga tidak ada orang lainpun yang bisa mengetahui aktivitas berselancar kamu, termasuk dari pemerintah ataupun ISP. Bahkan kamu juga dapat mengakses situs yang telah diblokir lho.

Singkat kata dari Medistia, jika kamu sedang mencari software VPN yang ampuh, handal, mudah dipakai, dan gratis. Maka kamu wajib mempertimbangkan AVG Secure VPN.

Kamu juga bisa mencoba software VPN lainnya yang gratis seperti Betternet VPN, Psiphon, ataupun Hola.

Versi terbaru 1.10.765
Publisher Avast Software
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Keamanan dan Privasi
Lisensi Freeware

Download AVG Secure VPN Terbaru

Download AVG Secure VPN

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *