Hotspot Shield
Apps

Hotspot Shield

Pernahkah kamu mendengar sebuah sotfware yang satu ini? Jika belum akan Medistia jelaskan tentang software ini beserta fiturnya. Hotspot Shield adalah aplikasi VPN gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk melindungi data privasi kamu selama kamu bermain di dunia maya. Saat mengakses internet dengan menggunakan software ini, identitas kamu akan menjadi anonim atau dirahasiakan (mudah kata).

Dengan memanfaatkan software ini, kamu dapat mengakses beragam macam situs yang telah diblokir oleh pemerintah ataupun ISP yang kamu pakai. Tak hanya disitu saja, jika kamu merupakan salah satu pengguna yang sering memanfaatkan jaringan publik seperti WiFi restoran atau cafe, software ini akan sangat membantu dalam melindungi data-data kamu.

Jaringan publik merupakan sarana termudah yang sering dimanfaatkan oleh penjahat cyber untuk melakukan peretasan perangkat yang ada di jaringan yang sama. Akan tetapi, dengan menggunakan Hotspot Shield, kamu tak perlu lagi takut ataupun khawatir dengan hal itu.

Ada begitu banyak aplikasi VPN yang dapat kamu gunakan untuk laptop ataupun PC dengan basis operating system Windows. Tetapi, Hotspot Shield biasanya menjadi pilihan yang banyak dipergunakan oleh orang-orang karena kemampuan yang dimiliki software ini.

Baca juga: Hola VPN

Fitur Hotspot Shield

Ada begitu banyak orang yang menggunakan software ini bukan tanpa alasan. Berikut ini alasan kenapa orang-orang menggunakan Hotspot Shield yang wajib untuk kamu ketahui.

1. Enkripsi tingkat militer

Software yang satu ini telah ditanamkan sebuah enkripsi yang memiliki tingkat militer yang tidak hanya bisa melindungi data pribadi kamu, tetapi juga dapat memblokir jutaan situs yang telah ditanamkan phising atau malware agar para pengguna dapat aman untuk berselancar di dunia maya.

2. Server VPN yang cepat

Hotspot Shield ternyata telah menyediakan lebih dari 3.200 server dengan lebih dari 70 negara. Akan tetapi, untuk yang versi gratis hanya dapat menggunakan 1 server saja.

Pembeda yang paling mendasar dari aplikasi VPN yang satu ini adalah tidak mengusung teknologi OpenVPN seperti halnya VPN yang lain. Aplikasi ini justru mengusung protokol Catapult Hydra yang jauh lebih stabil dan pastinya jauh lebih cepat daripada VPN yang lainnya.

Baca juga: Hide.me VPN

3. Mendukung semua platform

Ternyata, software ini tak hanya tersedia pada PC dengan operating system Windows saja. Nyatanya, software ini juga tersedia untuk Android, iOS, dan juga MacOS.

4. Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan

Software yang satu ini juga memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan mudah sekali untuk dipergunakan. Jika kamu baru pertama kali menggunakan software ini, maka kamu gak perlu khawatir akan mengalami kesulitan.

5. Aplikasi VPN yang cukup populer

Fakta yang paling cukup mencengangkan adalah Hotspot Shield memiliki lebih dari 650 juta pengguna yang berarti layanan yang satu ini cukup terkenal dan digemari oleh banyak orang.

Baca juga: Betternet VPN

Singkat kata, Hotspot Shield menjadi salah satu aplikasi yang pas untuk kamu gunakan ketika berselancar di dunia maya dengan mode anonim. Meski ada versi berbayar yang jauh lebih lengkap atas fiturnya, nyatanya versi gratis juga cukup lumayan untuk digunakan. Apalagi jika kamu ingin mengakses sebuah situs yang telah diblokir, sangat ampuh ini VPN (tapi inget dosa ya bro haha).

Versi terbaru 10.6.0
Publisher Pango
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Keamanan dan Privasi
Lisensi Freeware

Download Hotspot Shield Terbaru

Download Hotspot Shield

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *