360 Total Security
Apps

360 Total Security

Bercerita sedikit mengenai salah satu antivirus andalan saat ini. Yap, nama antivirus tersebut adalah 360 Total Security. Antivirus ini memiliki beragam macam fitur meski gratis. Selain dapat memberikan sebuah perlindungan pada program kita dari serangan virus, trojan, dan juga malware. Ternyata aplikasi yang dikembangkan oleh Qihoo 360 Technology ini juga menyuguhkan beragam macam fitur menarik yang dapat mengoptimalkan kinjera dari komputer kamu.

Selain itu, desain antarmuka yang dimiliki antivirus ini sangatlah keren, modern, dan juga bersih, yang mana dapat membuat para penggunanya nyaman dan mudah dalam mengaturnya.

360 Total Security dapat dikatakan sebagai salah satu alternatif terbaik untuk kamu gunakan jika kamu tak memiliki biaya untuk membeli antivirus berbayar. Apalagi buat kamu pengguna komputer rumahan, tentu saja fitur yang dimiliki antivirus ini sangat menguntungkan untuk dipergunakan.

Fitur 360 Total Security

Seperti yang sudah Medistia jelaskan sebelumnya, meski ini versi gratis. Antivirus ini memiliki berbagai macam fitur yang menggiurkan. Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh 360 Total Security.

1. Didukung dengan 4 mesin antivirus

Perlu kamu tahu bahwa ada banyak sekali antivirus yang didukung dengan 1 mesin saja. Tapi berbeda cerita dengan antivirus yang satu ini.

Untuk memaksimalkan keamanan yang ada bagi para penggunanya, 360 Total Security memanfaatkan 4 mesin antivirus dalam satu wadah yang membuat antivirus ini sangat bagus. Apa saja 4 mesin tersebut? Yakni Bitfender, CVMII, Avira, dan juga 360 Cloud Engine.

Baca juga: AdwCleaner

2. Mengoptimalkan kinerja PC

360 Total Security juga dibekali sebuah fitur Speedup yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja dari PC kamu agar mempercepat proses booting.

3. Pembersih sampah

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sampah atau file yang tak dipergunakan akan tersimpan dan ini dapat memperlambat kinerja komputer kamu. Dengan hadirnya 360 Total Security, kamu tak perlu lagi menghapus data secara manual karena terdapat fitur Cleanup pada antivirus ini.

Dengan hadirnya fitur ini dapat membantu kamu memindai beragam macam jenis file tak berguna dan membersihkannya hanya dalam beberapa langkah saja.

 4. Menyediakan 4 mode perlindungan

Setiap pengguna komputer sudah pasti mempunyai kebiasaan tersendiri dan penggunaan atau pemanfaatan yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu, 360 Total Security menyuguhkan 4 mode perlindungan yang dapat membantu setiap aktivitas kamu dalam menggunakan PC. 4 mode tersebut mulai dari mode Performance, Security, Balanced, dan mode Costum yang dapat kamu atur sesuai dengan kebutuhan.

5. WiFi Security Check

Jika kamu adalah salah satu pengguna WiFi publik seperti di cafe atau restoran. Maka fitur ini menjadi salah satu fitur yang sangat bermanfaat untuk kamu. Dengan hadirnya fitur ini, antivirus akan secara menyeluruh melakukan analisa pengaturan WiFi Router untuk memastikan tentang pengalaman kamu berinternet dengan aman.

Catatan Rilis

10.8.0.1118

  • Mendukung pembaruan Windows 10 Mei 2020.
  • Memperbaiki bug dan meningkatkan fitur lainnya.
Versi terbaru 10.8.0.1118
Publisher Beijing Qihu Keji
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Keamanan dan Privasi
Lisensi Freeware

Download 360 Total Security Terbaru

Download 360 Total Security

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *