Xbox Game Pass ditutup pada November 2021 dengan sejumlah besar game indie

Di tengah semua kebisingan aura tak terbatasKemarin pagi, Microsoft juga mengungkapkan judul-judul yang akan datang ke Xbox Game Pass pada paruh kedua November. Memang, batch kedua game untuk bulan November sedikit lebih banyak dipesan daripada yang pertama, tetapi di luar itu, sulit untuk mengalahkan penurunan konten yang menambahkan judul seperti Forza Horizon 5Dan Satu langkah dari Eden, Dan ambil dua Hanya dalam dua minggu. Bagaimanapun, masih ada beberapa game yang layak untuk dicoba dengan putaran tambahan berikutnya.

Game baru untuk paruh kedua November 2021

Dalam hal ini, plugin sudah dimulai, keduanya ruang mati Dan Zaman Naga: Asal-usul Tersedia sekarang di Xbox Cloud Gaming melalui EA Play. Ini adalah dua klasik yang tak terbantahkan, dan sekarang Anda dapat memainkannya di ponsel Anda tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Ingatlah bahwa untuk mengakses Xbox Cloud Gaming, Anda harus memiliki langganan Xbox Game Pass Ultimate yang aktif, karena tidak disertakan dengan langganan konsol dan PC standar.

Besok kita lihat Pemberontak Datang di Luar Angkasa Bergabunglah dengan rilis Xbox Game Pass di cloud, konsol, dan PC, tetapi hari terbesar untuk tambahan baru pasti tanggal 18 November. Pada hari itu, EXO WANDan Taktik FaeDan temanku pedro, Dan penjara bawah tanah Mereka semua akan bergabung dengan Xbox Game Pass, dan semuanya akan tersedia di cloud, konsol, dan PC. Perlu dicatat bahwa semua game ini diterbitkan melalui program ID @ Xbox, dengan penjara bawah tanah Bahkan menjadi rilis layanan hari pertama.

Kita lihat saja pada 23 November Simulator yang terhormat Dan cangkang fatal bergabung, sedangkan Jenius Jahat 2 Bulan akan ditutup pada 30 November. Sekali lagi, semua game ini akan tersedia melalui versi cloud, konsol, dan PC Xbox Game Pass, dan semuanya diterbitkan melalui Program Pengembang Independen [email protected] dari ruang mati Dan Zaman Naga: Asal-usulKami mendapatkan aliran game indie yang stabil hingga akhir bulan.

Kontrol Xbox Touch hadir di lebih banyak game

Selain rilis baru ini, Microsoft juga telah mengumumkan bahwa 17 game baru akan mendapatkan kontrol Xbox Touch. Seperti namanya, Xbox Touch Controls memungkinkan gamer untuk mengontrol game cloud menggunakan layar sentuh ponsel cerdas mereka alih-alih memasangkan pengontrol.

Termasuk 17 game yang mendapat kontrol Xbox Touch dengan pembaruan ini Aragami 2Dan pelarian yang artistikDan Es DandyDan Generasi gemaDan Flynn: Putra CrimsonDan Manajer Sepak Bola 2022: Edisi XboxDan FrostbankDan hidup yang baikDan Kata-kata yang Hilang: Di Luar HalamanDan mungkin angsaDan Teluk MoonlowDan Titik PhoenixDan Prosesi ke GolgotaDan papan luncurDan di atas kesadaranDan Simulator Pertempuran Benar-Benar Akurat, Dan Yakuza 5 remaster.

Tentu saja ada beberapa game yang meninggalkan layanan bulan ini juga. Pada akhir November, delapan game akan meninggalkan Xbox Game Pass: panggilan laut (awan, konsol, dan PC), FIFA 19 (Konsol dan PC), Manajer Sepak Bola 2021 (Komputer), Manajer Sepak Bola Edisi Xbox 2021 (Konsol dan PC), surga (awan, konsol, dan PC), halo tetangga (awan, konsol, dan PC), Morcred (awan, konsol, dan PC), Va-11 Hall-A: Aksi Bartender Cyberpunk (Komputer).

Pada tanggal delapan Desember, Takdir 2: Melampaui Cahaya Versi cloud dan konsol juga akan keluar, jadi Microsoft memperingatkan kami tentang rilis ini lebih awal. Tak perlu dikatakan, jika Anda sedang memainkan salah satu game di atas, Anda mungkin harus menyelesaikannya sesegera mungkin karena mereka menang tidak akan lama lagi.