PowerISO
Apps

PowerISO

PowerISO adalah sebuah software yang memiliki fungsi untuk mengola file image CD, BD, DVD, dan masih banyak lainnya. Dengan memanfaatkan software ini, kamu dapat membuka, mengekstrak, membuat, burning, edit, mengenskripsi, kompres, mengkonversi ke file ISO, me-mount file ISO, dan masih banyak hal lainnya yang dapat kamu lakukan.

Hampir semua jenis file image DV, CD, BD, termasuk file BIN dan juga ISO dapat kamu kelola dan diproses oleh aplikasi ini. Selain itu, PowerISO juga dapat kamu pakai untuk membuat bootbale sistem operasi PC atau laptop.

Pada dasarnya, ada begitu banyak software yang dapat kamu gunakan untuk mengelola file disk image, namun PowerISO dapat dikatakan sebagai pilihan yang bijak oleh kebanyakan orang.

Software ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, namun aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur yang sangat mengagumkan untuk digunakan. Penasaran seperti apa fitur yang dimiliki oleh produk kembangan dari Power SOftware Ltd ini? Simak yuk di bawah ini.

Fitur Unggulan PowerISO

Banyaknya pengguna lebih memilih menggunakan PowerISO tentu bukan tanpa alasan. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh software terkenal ini.

1. Mampu mengelola file ISO

Dari segitu banyaknya jenis file yang ada pada saat ini, file ISO adalah salah satu file yang dapat dikatakan cukup rumit dan tak semua orang dapat mengola file tersebut. Tak hanya disitu saja, tidak semua software PC dapat membaca dan juga mengakses file jenis ini.

Dengan memanfaatkan program PowerISO, kamu bisa mengola file tersebut dengan mudah tanpa hambatan. Baik itu membuat sebuah file ISO, melakukan editing pada file ISO, proses ekstraksi, burn, me-mount, dan masih banyak hal lainnya yang dapat kamu lakukan.

2. Dapat digunakan untuk membuat CD audio

Di era yang serba digital seperti saat ini, CD sudah sejak lama menjadi bagian penting dari sebuah sistem file yang ada pada saat ini. Tak begitu banyak orang yang dapat membuat file CD, namun dengan memanfaatkan software PowerISO, kamu bisa membuatnya dengan sangat mudah dan cepat.

Kamu bisa melakukan burning dengan berbagai macam jenis file audio seperti flac, mp3, wma, wav, dan sebagainya ke dalam CD. Tak hanya disitu saja, PowerISO juga dapat kamu gunakan untuk menyalin data dalam CD audio ke berbagai macam jenis format file termasuk wav, mp3, flac, wma, dan masih banyak lainnya.

3. BIN dan ISO Converter

Software yang satu ini tak hanya dapat dipergunakan untuk membuat ataupun mengedit file ISO saja, tetapi kamu juga dapat memakainya untuk melakukan konversi file BIN ke ISO ataupun sebaliknya.

Tak sampai disitu saja, PowerISO juga bisa menonversi hampir semua jenis file disk image menjadi file ISO. Seperti yang telah kamu ketahui bahwa tak banyak software yang dapat menawarkan fitur canggih ini.

4. Disk Image file manager

Saat kamu mengola berbagai macam file komputer, tanpa sengaja mungkin kamu pernah menemukan sebuah file disk image virutal atau file disk image yang lainnya. Apabila kamu tak dapat mengakses file itu, maka PowerISO bisa membantu kamu untuk mengatasi masalah ini.

Dengan software keren ini, kamu tak hanya dapat membuka file disk image saja. Namun, kamu juga dapat melakuka editing, ekstrak, dan sebagainya. Tak berhenti disitu saja, kamu juga dapat memakai software keren ini untuk mengolah file disk image umum seperti FAT32, FAT12, FAT, NTFS, dan masih banyak lainnya.

5. Dapat digunakan untuk membuat USB bootable

Melakukan instalasi pada sistem operasi komputer, umumnya akan dilakukan melalui DVD. Tetapi, bagaimana jika PC kamu tak dilengkapi dengan hardware DVD?

Jangan bingung, karena kamu bisa memanfaatkan software PowerISO. Disitu, kamu dapat membuat drive USB yang bisa di-boot untuk semua jenis operating system Windows.

Singkat cerita dari Medistia. PowerISO adalah sebuah software yang mampu mengelolah file disk image terbaik saat ini. Dengan hadirnya PowerISO, kamu dapat mengola file disk image secara menyeluruh dan efektif. Bahkan, para ahli teknologi juga banyak memuji tentang software ini, selain mempunyai kemampuan yang handal dalam mengola file, efektifitas yang disuguhkan sangatlah memuaskan.

Catatan Rilis

7.7

  • Telah dibekali partisi LVM.
  • Telah dibekali kemampuan menguji sektor disk.
  • Adanya perbaikan bug dan serta peningkatan pada fitur lainnya.
Versi terbaru7.7
PublisherPower Software Ltd
Sistem OperasiWindows
Kategori AplikasiMultimedia
LisensiFreeware

Download PowerISO Terbaru

Download PowerISO 32-bit

Download PowerISO 64-bit

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *