Freemake Video Converter
Apps

Freemake Video Converter

Freemake Video Converter adalah perangkat lunak yang dapat kamu gunakan untuk mengonversi format file video ke format lain, itu adalah perangkat lunak yang dapat kamu gunakan sepenuhnya pada PC Windows secara gratis.

Tak hanya dapat digunakan untuk alat konversi format video, ternyata perangkat lunak ini sudah lebih dari 93 juga pengguna dan didukung dengan 500 format file video, dari format video yang umum bahkan hingga yang jarang sekali digunakan.

Tidak hanya itu, software ini juga dikemas dengan fitur-fitur yang memungkinkan kamu untuk mendownload video dari berbagai situs seperti Facebook, YouTube, Vimeo, dan masih banyak lainnya.

Sebenarnya kamu bisa menggunakan banyak program konversi file, salah satunya adalah Format Factory, namun jika kamu hanya menginginkan fungsi pengonversi video YouTube dan fungsi pengunduhan video, Freemake Video Converter adalah pilihan terbaik.

Baca juga: GIMP

Fitur Freemake Video Converter

Dianggap sebagai perangkat lunak pengonversi video terbaik, perangkat lunak ini dikemas dengan beberapa fitur hebat, jadi berikut adalah beberapa fitur Pengonversi Video Freemake yang perlu kamu ketahui.

1. Mendukung lebih dari 500 format.

Perangkat lunak yang dikembangkan oleh Digital Wave TLD mendukung lebih dari 500 format video, audio dan gambar.

Jika kamu ingin memodifikasi banyak video, kamu juga tidak perlu khawatir untuk mengubahnya satu per satu, karena software ini dikemas dengan fitur-fitur yang memungkinkan kamu untuk memodifikasi banyak file video secara bersamaan.

2. Unduh video dan audio dari YouTube.

Dengan menggunakan perangkat lunak ini, kamu juga dapat mengunduh video dari YouTube, Dailymotion, Vevo, Facebook, Vimeo, Twitter, dan beberapa situs berbagi video lainnya.

Jika kamu suka mendengarkan musik youtube, dengan software ini kamu juga tidak perlu mendengarkan musik tersebut secara online yang dapat menghabiskan kuota kamu dengan cepat, karena software ini juga dapat mengekstrak audio dari video youtube dan menyimpannya ke file MP3.

3. Konversi video untuk perangkat tertentu.

Setiap perangkat tentunya mendukung format video yang berbeda, nah dengan software ini kamu tidak perlu khawatir lagi mengatur secara manual jenis format file tersebut.

Kamu hanya perlu memilih jenis dan juga tipe perangkat yang akan kamu gunakan untuk memutar video, dan nantinya software ini akan otomatis mengkonfigurasi sendiri. Ada banyak perangkat yang dapat kamu pilih dari smartphone, tablet, konsol game, dll.

Baca juga: iTunes

4. Rip dan bakar DVD / Blu-ray.

Freemake Video Converter juga dapat digunakan untuk mem-burning dan menyalin DVD dengan atau tanpa teks film.

kamu dapat merekam 40 jam rekaman ke satu disk DVD atau mem-burning sebagai file ISO.

5. Pemotong dan penyambung video.

Perangkat lunak ini juga menyediakan fungsi pengeditan video, termasuk fungsi untuk memotong, menggabungkan, atau memutar video. Dengan fungsi ini, tentunya kamu juga bisa membuang bagian-bagian video yang tidak perlu.

Singkatnya, Freemake Video Converter merupakan sebuah software konversi video yang kaya akan fitur, selain kemampuan untuk merubah format file video, kamu juga dapat menikmati berbagai fungsi menarik lainnya secara gratis.

Catatan Rilis

4.1.11.75

  • Adanya perbaikan pada bug minor serta peningkatan fungsi dari fitur lainnya.
Versi terbaru 4.1.11.75
Publisher Digital Wave LTD
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Multimedia
Lisensi Freeware

Download Freemake Video Converter Terbaru

Download Freemake Video Converter

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *