Download Norton Antivirus
Apps

Download Norton Antivirus

Download Norton Antivirus – Norton Antivirus merupakan software anti-malware yang diciptakan dan dikembangkan oleh Symantec sejak tahun 1991, yang mana merupakan bagian dari computer security Norton.

Softawre antivirus ini dikembangkan untuk dapat berjalan di dua Operating System atau OS yang sangat populer dipergunakan seperti MacOS dan Windows.

Untuk versi Norton Antivirus selalu berkembang setiap tahunnya. Ketika tahun 2006 sampai 2008, Software antivirus ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows 7.

Sedangkan untuk MacOS, Norton Antivirus dapat digunakan pada versi 2012. Ketika tahun 2015 versi Norton Antivirus sendiri sempat diberhentikan sementara dan digantikan dengan karya lain yakni Norton Security.

Dan kini Norton Antivirus versi terbaru adalah salah satu antivirus yang sangat handal dan banyak dipergunakan oleh para pengguna komputer di seluruh dunia untuk menjaga semua perangkat lunaknya dari bahaya virus.

Norton Antivirus sendiri memiliki tampilan antar muka yang elegan dan sederhana dalam penempatan menu pada dashboard-nya yang mana dapat mempermudah dan dipahami serta dioperasikan oleh para penggunannya.

Software satu ini juga memberikan perlindungan yang sangat baik ketika kita sedang mengakses konten-konten di platform internet seperti email, instant messenger, serta perlindungan dari berbagai macam serangan laman yang berbahaya (laman phising) yang dapat membahayakan data privasi kita.

Tidak hanya itu saja, Norton Antivirus juga memberikan pelayanan perlindungan ketika kita setiap kali mangakses USB drive.

Seperti yang kita ketahui juga bahwa di beberapa tahun terakhir ini, media simpan banyak sekali dipergunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sebagai sarana untuk menyebarkan virus karena kemampuan akses bootable-nya.

Norton Antivirus juga menyediakan fasilitas untuk penggunanya membuat CD atau DVD system repair untuk dipergunakan sebagai backup sistem operasi yang mana dapat kita pergunakan ketika terjadi error pada sistem operasi (OS) yang kita gunakan, kita langsung dapat melakukan reimaging.

Fitur unik yang berguna dari Norton Antivirus lainnya adalah berkaitan dengan kemampuan scanning dan juga detection-nya.

Dua fitur ini menjadi opsi untuk mengaktifkan silent mode, yaitu mode yang mana ketika kita menggunakan PC atau laptop kamu untuk aktivitas program dengan konsumsi memori yang tinggi seperti misalnya ketika kita bermain game.

Dengan kita mengaktifkan mode tersebut, makan Norton Antivirus akan menunda semua aktivitas detection dan scanning yang mana membuat memory dapat kita pergunakan sepenuhnya pada program yang sedang berjalan atau dijalankan.

Download Norton Antivirus Terbaru 2020 Gratis

Norton Antivirus juga memberikan beragai macam fitur yang sangat dibutuhkan saat ini, seperti privacy dan protection akun.

Dengan kamu menggunakan software canggih ini, secara otomatsi kamu dapat menyimpang semua password akun online kamu seperti akun social media, email, dan bank pada sistem pengamanan tunggal yang telah disediakan oleh Norton.

Dengan adanya fitur tersebut, apabila ada seorang hacker yang ingin mencuri data akun kamu, maka secara otomatis data yang didapatkan oleh para hacker tersebut adalah data password manager Norton itu sendiri sehingga tidak akan berguna bagi para hacker tersebut.

Mengenai perlindungan penggunaan ketika berseluncur di dunia internet bagi anak, Norton Antivirus sendiri belum menyediakan untuk fasilitas tersebut.

Akan tetapi, jika kamu ingin melindungi penggunaan internet dari anak kamu, maka kamu dapat mempertimbangkan untuk memakai produk Norton’s Parental Control yang mana produk terpisah dari Norton Antivirus itu sendiri, yang secara mendetail berfungsi untuk perlindungan akses internet bagi anak kamu di rumah.

FEATURES

  • Realtime Protection
  • Comprehensiv Protection
  • Automatic product downloads and installations
  • Insight + Optimized File Copy identifies safe files and only scans unknown files
  • Defrag fixes common problems that can rob your computer of speed and power
  • Startup Manager frees up PC memory
  • Safe Web for Facebook
  • Parental Control helps you protect your kids from online dangers
  • Anti-phishing technology blocks fraudulent “phishing” sites
  • Scam Insight reviews a website’s reputation

Download Norton Antivirus

Versi terbaru Symantec Norton AntiVirus
Publisher Symantec Corporation
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Keamanan dan Privasi
Lisensi Freeware

Bagi kamu yang juga mencari platform download selain Norton Antivirus, seperti Aivra Antivirus atau Avast Antivirus terbaru dapat download langsung di download Avast Antivirus terbaru dan Download Avira Antivirus Terbaru disini! Medistia.web.id selalu melakukan update untuk semua konten download kami disini.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *