Download Avast Antivirus
Apps

Download Avast Antivirus

Download Avast Antivirus – Avast Free Antivirus merupakan salah satu merk antivirus yang sangat terkenal dan paling disegani di kelasnya.

Dengan pengalaman sebagai Antivirus lebih dari 25 tahun dan jumlah penggunanya yang lebih dari 400 juta, sangat tidak mengherankan apabila Avast menjadi salah satu aplikasi yang kerap diburu.

Avast sendiri diciptakan oleh seorang ilmuwan matematika yang berasal dari Praha, Ceko yang memiliki nama Pavel Baudiš pada tahun 1988.

Pada tahun tersebut terdapat sebuah virus komputer yang sedang menyerang Eropa yang memiliki nama “Vienna”.

Paul yang berinisiatif untuk membasmi virus tersebut membuatlah sebuah program yang akhirnya dapat membasmi virus tersebut.

Selanjutnya Paul membagi program tersebut kepada rekannya yang bernama Eduard Kučera, dan mengembangkan Avast hingga menjadi antivirus pertama yang jadi cikal bakal Avast Antivirus.

Avast Free Antivirus

Fakta seputar Avast yang belum banyak diketahui orang adalah Avast telah mengakuisisi AVG pada tahun 2016.

Karena sejarah yang panjang serta sepak terjang yang cemerlang, Avast patut menjadi salah satu dedengkot anvitirus yang hingga kini dapat aktif dan bersaing dengan para antivirus lainnya.

Avast sendiri selalu mengusung inovasi baru untuk karya-karyanya yang membuat performanya menjadi lebih baik dan ramah dengan sistem yang selalu berevolusi.

Karena Avast tidak membutuhkan banyak ruang pada storage dan juga memori RAM. Karena kelebihannya yang begitu luar biasa, Avast mendapat banyak sekali review mengenai kelebihannya dan bahkan mendapatkan gelar sebagai “Best for Maintaining Fast Computer Run Speed

Sebelum Medistia.web.id membahas mengenai downloadernya Avast Antivirus terbaru, ada baiknya kita mengenal apa saja fitur-fitur yang disediakan oleh Avast untuk update terbarunya.

What’s new in Avast Free Antivirus 20.6.5495

New Features:

  • Behavior Shield – Menjadi lebih baik dalam melindungi PC / laptop dari ransomware dengan memonitor program yang sedang berjalan untuk perilaku yang mencurigakan.
  • Browser SafeZone sekarang disertakan juga dalam versi gratis.

Stop anything nasty:

  • Mendeteksi virus, malware, dan lainnya, bahkan di jaringan rumah kamu.

Capture emerging threats:

  • Analisis real-time dari file yang tidak diketahui, sehingga virus dapat diketahui lebih cepat.

Level up your gaming:

  • Mainkan dengan daya maksimum dan tanpa gangguan.

Forget your passwords:

  • Except one. Log in anywhere with your master password; we’ll remember the rest.

Source: Softpedia

What was fixed:

  • Peningkatan kinerja startup UI
  • Memperbaiki masalah ketika drive internal ditawarkan untuk dipindai sebagai HDD eksternal
  • Memperbaiki kerusakan pada webshield
  • Memperbaiki kerusakan UI
  • Memperbaiki kerusakan layanan AV selama OS restart
  • Memperbaiki masalah di UI saat Remote Access Shield atau Real Site dinonaktifkan

Download Avast Free Antivirus Terbaru 2020

Ada juga yang menarik dari update terbaru Avast ini, yakni memasukkan vitur VPN pada programmnya. Kamu dapat menemukan pada tab “Privacy“.

Dengan adanya fitur tersebut, kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk berseluncur ke dunia internet dan dapat membuka portal yang diblok (misalnya).

Daripada lama-lama bagaimana kalau langsung saja ke topik utama. Download Avast Free Antivirus Terbaru 2020 melalui link di bawah ini!

Download Avast Antivirus

Versi terbaru20.6.5495
PublisherAvast Software
Sistem OperasiWindows
Kategori AplikasiKeamanan dan Privasi
LisensiFreeware

Bagi kamu yang juga mencari platform download selain Avast Antivirus, seperti Smadav Antivirus atau Norton Antivirus terbaru dapat download langsung di Download Norton Antivirus terbaru dan Download Smadav Antivirus Terbaru 2020 disini! Medistia.web.id selalu melakukan update untuk semua konten download kami disini.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *