AVG AntiVirus
Apps

AVG AntiVirus

AVG AntiVirus – AVG AntiVirus adalah perangkat lunak keamanan yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang sekarang merupakan bagian dari Avast, yaitu, AVG Technologies. AVG Anti-Virus tersedia dalam dua versi, gratis dan berbayar.

Namun, untuk pengguna rumahan, versi gratis juga cukup kuat untuk melindungi komputer atau laptop kamu dari ancaman malware dari virus, malware, spyware, ransomware, dan sebagainya.

AVG Anti-Virus dilengkapi dengan teknologi yang sama seperti Avast antivirus secara default, namun aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik yang tidak dimiliki oleh Avast, di samping itu, setiap antarmuka aplikasi mempunyai desain juga berbeda.

Tidak ada keraguan tentang keandalan program AVG Anti-Virus, berdasarkan tes yang dilakukan oleh AV-Test tahun lalu, aplikasi ini dapat memblokir 100% dari ancaman dan membuat lebih sedikit kesalahan dalam mendeteksi virus.

Baca juga: Norton

1. Perlindungan email

Email menjadi salah satu outlet media yang paling umum digunakan untuk penjahat cyber untuk meluncurkan aktivitas mereka. Jika kamu banyak menggunakan email, fitur ini akan sangat membantu.

Fungsi utama dari fitur ini adalah memblokir secara otomatis lampiran, link, ataupun malware berbahaya yang memang sengaja dikirim ke Email kamu.

2. Tautan pemindai

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tak semua tautan yang ada di Internet bisa dikatakan aman, akan sulit bagi orang-orang yang belum mengenal dunia internet untuk membedakan tautan bersih dan juga tautan berbahaya.

Tetapi dengan AVG AntiVirus, kamu dapat dengan mudah menemukan tautan aman dan berbahaya, nanti aplikasi ini akan menkamui tautan berbahaya dan tautan aman, baik itu dari tautan di Internet atau di jejaring sosial seperti Twitter, Linkedin, Facebook, dll.

Baca juga: Malwarebytes

3. Pemindai unduhan file

Penjahat dunia maya menggunakan berbagai metode untuk mengelabui sistem keamanan komputer korban mereka, mereka dapat membuat unduhan berisi malware yang tidak dapat dideteksi oleh perayap tautan konvensional.

Namun, kamu tidak perlu khawatir jika kamu menggunakan AVG AntiVirus karena aplikasi ini dapat memindai file yang diunduh sebelum disimpan ke perangkat komputer kamu, sehingga komputer kamu masih dapat dilindungi dari malware yang tersembunyi.

4. Pemindai virus dengan teknologi AI

Perlu kamu ketahui bahwa AVG antivirus juga dilengkapi dengan alat deteksi yang sangat canggih yang mampu untuk menghilangkan dan menghentikan berbagai jenis virus seperti ransomware, Trojans, rootkit, spyware, malware dan program buruk lainnya.

kamu juga tidak perlu khawatir tentang varietas baru virus atau malware, karena aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi pendeteksi kecerdasan buatan yang dapat mengenali sampel malware baru terlebih dahulu, bahkan jika malware tersebut belum ada dalam database.

5. Pemindai memberikan kinerja PC

Pernahkah kamu mengalami masalah di mana komputer kamu tiba-tiba melambat? Softaware yang satu ini dapat menyelesaikan masalah kamu. Karena AVG dilengkapi dengan fungsi pemindaian komputer untuk masalah dan dapat memperbaikinya sehingga dapat kembali berfungsi dengan lancar dan optimal.

Singkatnya, AntiVirus yang satu ini adalah perangkat lunak keamanan PC gratis yang dapat melindungi komputer kamu secara optimal. Namun, jika kamu ingin memanfaatkan fitur keamanan yang lebih lengkap, tentu saja kamu harus mempertimbangkan AVG Internet Security.

Baca juga: Avira

Karena versi ini dikemas dengan fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur untuk memblokir peretas, perlindungan privasi, perlindungan webcam dan sebagainya.

Download AVG AntiVirus Terbaru

Versi terbaru 20.7.5568
Publisher AVG Technologies
Sistem Operasi Windows
Kategori Aplikasi Keamanan dan Privasi
Lisensi Freeware

Download AVG

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *